PUBG Mobile : Kini PUBG Mobile Menghadirkan Custom Khusus Sambut HUT RI, Dengan Nuansa Merah Putih

PUBG Mobile meluncurkan konten baru untuk ikut memeriahkan perayaan HUT ke-78 Republik Indonesia. Konten itu berupa kustom in-game yang diberi nama Garuda Series Hunter. kustom Garuda Series Hunter di PUBG Mobile memiliki nuansa warna merah putih dan terinspirasi dari lambang negara Garuda Pancasila.

Garuda Series Hunter terdiri dari tiga bagian yaitu kustom (set), aksesoris kepala (cover), dan aksesoris wajah (mask). Para pemain bisa mendapatkan tiga pernak pernik tersebut dengan harga mulai dari 1 Ocean Crystal atau setara 20 UC.

Pada perayaan HUT RI ini, PUBG Mobile juga menggelar event bernama Panjat Pinang yang diadakan mulai 11 hingga 22 Agustus 2023. Dalam event ini, para pemain dapat menyelesaikan berbagai tantangan in-game untuk memenangkan total hadiah smarpthone Oppo Reno 6.

Hadiah tambahan berupa ribuan UC dan smartphone juga menanti para pemain yang bisa ikut berpartisipasi dalam event media sosial Outfit Challenge.

Selain Garuda Series Hunter, para pemain juga berkesempatan mendapatkan berbagai pernak-pernik in-game yang saat ini sedang berlangsung dalam game, seperti skin mobil DBS Volante, Valkyrie, dan DBX707 hasil kolaborasi dengan produsen sport car mewah Aston Martin.

Pemain juga bisa menemukan puluhan pernak-pernik hasil kolaborasi dengan anime Dragon Ball SUper, serta deretan skin kolaborasi dengan Alan Walker diketahui juga akan kembali hadir di PUBG Mobile.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top