PUBG MOBILE : Update Kini Gandeng Aston Martin Hadirkan 3 Mobil Mewah

PUBG Mobile Mengumumkan kolaborasi teranyar mereka, di mana kali game mobile tersebut menggandeng produsen mobil sport mewah, Aston Martin. Dengan kolaborasi ini, PUBG Mobile akan menampilkan tiga model ultra-mewah Aston Martin ke dalam game, dengan varian warna eksklusif.

mereka selalu mencari cara baru untuk meningkatkan pengalaman bermain, serta menghadirkan fitur baru bagi penggemar. Sehingga kami sangat bangga bisa bermitra dengan Aston Martin dan memperkenalkan berbagai warna eksklusif pada mobil ikonik mereka ke dalam game

Bakal dihadirkan DBX707 dalam warna Quasar Blue atau Neon Purple, Aston Martin Valkyrie dalam warna Luminous Diamond dan Racing Green ikonik Aston Martin.

Selain itu, akan ada DBS Volante dalam warna Black-Bronze Satin, Celestial Pink, dan satu variasi warna rahasia lainnya yang dapat ditemukan oleh para pemain.

Aston Martin DBS Volante menjadi mobil sport konvertibel pertama yang akan ditambahkan ke dalam PUBG Mobile, dan mempunyai mekanisme atap (rooftop) yang bisa dibuka dan ditutup, menjadi yang pertama untuk game ini.

Renato Bisignani, Head of Global Marketing and Communications Aston Martin mengatakan, kolaborasi ini bisa memberikan kesempatan bagi jutaan pemain, untuk menjajal sensasi mengemudikan sebuah Aston Martin secara digital.

“Memboyong Aston Martin ke dalam dunia PUBG Mobile merupakan bagian dari strategi kami untuk menghadirkan brand ikonik kami ke khalayak baru dan menciptakan aspirasi bagi penggemar Aston Martin generasi berikutnya.”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top