PUBG MOBILE : Update PUBG Mobile 3.2 Hadirkan Mode 120 FPS, Cek Daftar HP yang Mendukung

PUBG Mobile diketahui akan merilis sejumlah pembaruan fitur lewat update 3.2. Dijadwalkan, update ini akan digulirkan ke pemain mulai 14 Mei 2024. salah satu pembaruan yang dihadirkan update PUBG Mobile 3.2 ini adalah dukungan 120 fps. Dengan kata lain, tampilan grafis game ini akan lebih mulus. Menyusul pengumuman tersebut, Samsung pun turut memastikan daftar perangkat besutannya yang akan mendukung kemampuan tersebut.

Hal ini wajar mengingat mode bermain di 120 fps membutuhkan spesifikasi yang mumpuni. Karenanya, Samsung mengungkap, dukungan mode bermain 120 fps di PUBG Mobile baru tersedia di lini Galaxy S24, lini Galaxy S23, dan Galaxy Z Fold 5.

Meski sudah diumumkan daftar perangkatnya, belum diketahui apakah ada HP Samsung lain yang nantinya juga akan mendukung mode ini. Karenanya, menarik untuk menunggu pengumuman lebih lanjut dari perusahaan asal Korea Selatan tersebut.

Sebagai informasi, selain dukungan 120 fps, update 3.2 di PUBG Mobile juga membawa sejumlah pembaruan lain. Salah satunya adalah kehadiran musuh baru yang bisa ditemukan di dua area baru bernama Arctic Base dan Misty Point.

Sejumlah peningkatan lain juga akan dihadirkan game, seperti mendapatkan poin EXP untuk pemain dan companion. Penyesuaian juga dilakukan status senjata yang dipakai para pemain PUBG Mobile.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top